Para pecinta film Star Wars tengah dihebohkan oleh penampilan video teaser trailer baru film Han Solo bertajuk Solo: A Star Wars Story. Dalam video yang diputar dalam ajang Super Bowl itu, berbagai kejadian yang berlatar di film klasik tersaji melalui beberapa adegan singkat.

Adegan pertama teaser baru Star Wars di Super Bowl ini dibuka dengan perkumpulan Kekaisaran yang sedang menerima seseorang. Adegan lantas beralih kepada beberapa momen laga dari film ini. Tampak berbagai karakter lama maupun baru ditampilkan di dalamnya.

Solo: A Star Wars Story. (LucasFIlm)

Jelang berakhirnya video ini, terlihat bahwa orang yang sedang diterima oleh kekaisaran itu adalah Han Solo yang kini diperankan Alden Ehrenreich. Di akhir videonya, terlihat sosok Chewbacca sedang merangkul Han Solo.

Kemunculan video singkat Solo: A Star Wars Story disambut dengan sangat baik oleh para penggemar Star Wars di dunia maya. Dalam situs pengunggah video, banyak yang menyampaikan komentarnya mengenai teaser film ini.

Solo: A Star Wars Story. (LucasFIlm)

Pemilik akun Asap Animation misalnya yang meluapkan penantian lama terhadap film ini dengan kalimat unik bertuliskan, "I’ve been waiting for this for SOLOng!"

Sambutan lain datang dari pemilik akun Kakashi The Copy Ninja yang mengatakan, "Aku akan menyaksikan film ini Solo." Begitu juga dengan Acula, "Akhirnya kita punya ini!"

Para pemain film Solo: A Star Wars Story. (StarWars.com)

Tak semua penggemar menyambut baik. Beberapa di antaranya mengaku cemas terhadap kualitas film ini. Pemilik akun Eric Moors misalnya, ia mengatakan, "Aku punya perasaan buruk tentang ini." Atau pemilik akun VelvetSky1102, "Aku tak pernah meminta ini."

Solo: A Star Wars Story dijadwalkan tayang pada Mei tahun ini. Filmnya berkisah tentang petualangan Han Solo dan Chewbacca termasuk karakter Lando Calrissian yang kelak membantu mereka melawan kekaisaran.

Original Article