Liputan6.com, Manchester- Gelandang Benfica Anderson Talisca sempat diincar oleh Manchester United (MU) sejak beberapa tahun lalu. Namun kini Talisca malah berlabuh ke klub Tiongkok Guangzhou Evergrande.

Pemain asal Brasil tersebut resmi dipinjamkan Benfica ke Evergrande. Sebelumnya Talisca juga dipinjamkan Benfica ke Besiktas selama dua musim.

Karena tampil bagus sewaktu di Besiktas yang sukses menjadi juara Liga Turki, Talisca kabarnya kembali dilirik oleh MU. Demikian diberitakan The Sun.

Talisca resmi pindah ke Evergrande tak lama setelah MU resmi mendapatkan gelandang Brasil lainnya Fred dari Shakhtar Donetsk. Dengan kehadiran Fred, MU sudah tak membutuhkan Talisca lagi.

Evergrande saat ini dilatih oleh mantan bek timnas Italia dan Juventus Fabio Cannavaro. Evergrande merupakan klub terpandang di Tiongkok. Mereka sangat dominan dalam tujuh musim terakhir.

Dua Pemain

Jose Mourinho membutuhkan Anderson Talisca untuk menambah kreativitas serangan dari Setan Merah. (AFP/Patricia De Melo Moreira)

MU sendiri sejauh ini sudah mendapatkan dua pemain baru. Selain Fred, Setan Merah juga berhasil merekrut bek muda Porto Diego Dalot.

The Red Devils masih belum akan berhenti mengejar pemain. MU membutuhkan pemain baru lagi demi mengejar gelar juara Liga Inggris.

Original Article