Liputan6.com, Bandung – Mario Gomez mengaku tak bisa melupakan kehangatan suporter Persib, Bobotoh. Itu sebabnya ia tak sabar untuk kembali bertemu setelah menjalani libur lebaran.

Persib meliburkan staf dan pemain hingga 19 Juni mendatang. Tak heran banyak yang memanfaatkannya untuk pulang kampung.

Gomez sendiri memilih untuk kembali ke Argentina. Ia akan berkumpul bersama keluarganya yang memang tidak diajak tinggal di tanah air.

"Tentunya pulang ke Argentina menjadi satu hal yang menyenangkan bagi saya. Di sini saya bisa menikmati waktu bersama keluarga," kata Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

"Tapi, jujur saja saya suka dengan Bandung, apalagi atmosfer pertandingan dari Bobotoh. Itu hal berbeda yang selalu saya rindukan," ujarnya menambahkan.

Libur Lebaran

Pelatih Persib, Mario Gomez, tertunduk lesu saat pertandingan melawan PSM pada laga Piala Presiden di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (26/1/2018). Persib takluk 0-1 dari PSM. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Sebelumnya, Gomez menyebut libur lebaran sangat penting bagi seluruh elemen klub.

"Kami akan kumpul lagi 19 Juni mendatang dan mulai melakukan persiapan latihan untuk menghadapi Persija Jakarta," kata pelatih Persib, Mario Gomez.

"Berlibur itu salah satu komponen penting bisa berkumpul dengan keluarga merayakan Idul Fitri dan membuat pemain lebih fresh," ujarnya menambahkan.

Laga Selanjutnya

Pelatih Persib, Mario Gomez, tampak kecewa saat pertandingan melawan PSM pada laga Piala Presiden di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (26/1/2018). Persib takluk 0-1 dari PSM. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Ya, usai lebaran Persib harus langsung fokus menghadapi Persija. Terlebih laga ini sangat penting untuk menaikkan posisi di klasemen.

PT Liga Indonesia Barus selaku operator kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak memutuskan untuk pertandingan bertajuk El Clasico Indonesia tersebut digelar 30 Juni 2018 di Stadion PTIK dengan alasan keamanan.

Original Article