Liputan6.com, Jakarta – Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak telah memasuki pekan ke-13. Persaingan sengit terjadi di papan atas maupun bawah.

Hari ini, Jumat (8/6/2018), akan ada satu laga yang digelar. Yakni tuan rumah PS Tira yang akan menantang Persija Jakarta.

Bagi kedua tim kemenangan sangat penting untuk memperbaiki posisi di klasemen. Terlebih Persija yang sekarang berada di dasar klasemen Liga 1.

Ya, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan baru mengoleksi 13 poin dari sembilan laga. Tiga angka akan membuat mereka naik ke papan tengah klasemen.

Sementara PS Tira sendiri masih tertahan di posisi ke-11 klasemen Liga 1. Mereka mengoleksi 16 poin dari 12 laga.

Statistik

Pemain Persija melakukan protes kepada wasit Turki M Alkhudhayr saat laga kedua Semifinal Zona Asia Tenggara Piala AFC 2018 melawan Home United di Stadion GBK, Jakarta, Selasa (15/5). Persija kalah 1-3 dan tersingkir. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Kedua tim baru bertemu dalam dua laga sejauh ini. Dan Persija menunjukkan dominasinya dengan meraih poin penuh dalam dua laga tersebut.

Pada pertemuan pertama, 8 Juni 2017, Persija menang 2-0. Sementara pada pertemuan kedua, 30 September 2017, Tim Macan Kemayoran menang dengan skor 4-1.

Laga akan digelar di Stadion Sultan Agung mulai pukul 20.30 WIB. Pertandingan ini bakal disiarkan langsung oleh Indosiar.

Jadwal Persija

Gelandang Persija, Novri Setiawan melompat menghindari tekel pemain Home United pada laga kedua Semifinal Zona Asia Tenggara Piala AFC 2018 di Stadion GBK, Jakarta, Selasa (15/5). Persija kalah 1-3 dan tersingkir. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

PS Tira Vs Persija 20.30 WIB (Indosiar)

Original Article