Liputan6.com, Oakland- Golden State Warriors mendapat kabar baik jelang gim ketiga final NBA 2018 melawan Cleveland Cavaliers. Forward Andre Iguodala kemungkinan sudah bisa dimainkan.

Iguodala tak pernah bermain dalam enam laga terakhir Warriors di play-off NBA karena mengalami cedera memar tulang di lutut kirinya. Iguodala harus puas hanya duduk di bangku penonton saja.

Kondisi Iguodala sudah berangsur membaik. Menurut laporan ESPN, Iguodala tak lagi merasakan sakit di lutut kirinya dalam beberapa hari terakhir.

Eks pemain Philadelphia 76ers itu pun berencana kembali bermain di gim ketiga final NBA yang akan berlangsung dikandang Cavaliers, Quicken Loans Arena.

Kembalinya Iguodala menjadi kabar baik bagi pelatih Warriors Steve Kerr. Iguodala akan sangat diandalkan untuk menjaga bintang Cavaliers LeBron James.

Matikan LeBron

Pemain Warriors, Andre Iguodala #9 (AP/John Amis)

Warriors saat ini unggul 2-0 atas Cavaliers setelah menang pada dua laga awal di kandang, ORACLE Arena. Namun dalam dua laga tersebut, LeBron sangat dominan.

Tanpa Iguodala, para pemain Warriors sangat kesulitan menghentikan LeBron. Eks pemain Miami Heat itu bahkan membuat 51 angka di gim pertama.a

Original Article